Perwakilan Balangan, Amin Terpilih Jadi Nanang Berbakat Kebudayaan Kalsel

Bagikan Artikel
Grand final Pemilihan Nanang Galuh Kebudayaan Kalimantan Selatan

PARINGIN,RB- Nanang Amin perwakilan Balangan terpilih menjadi Nanang Berbakat Kebudayaan di Grand Final Pemilihan Nanang Galuh Kebudayaan Kalimantan Selatan di Ballroom Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Rabu (23/11/2022) malam.

Pada pembukaan acara yang diawali dengan tari Banjar oleh 20 pasang Nanang Galuh itu disambut sorak sorai para suporter dari masing-masing daerah.

Tak hanya bertepuk tangan dan memanggil nama para peserta Nanang Galuh, masing-masing suporter juga membunyikan tetabuhan berupa perkusi.

Dari Kabupaten Balangan mengirim dua pasang yakni Nanang Amin dan Galuh Sarah serta Nanang Matnor dan Galuh Maisarah.

Dari dua pasang Nanang dan Galuh Wakil Balangan, Nanang Amin terpilih menjadi Nanang Berbakat Kebudayaan Kalimantan Selatan Tahun 2022.

Ucapan rasa syukur diungkapkan oleh Amin karena dirinya satu satunya wakil Balangan yang masuk dalam Top 10 dan terpilih sebagai Nanang Berbakat Kebudayaan Kalimantan Selatan Tahun 2022.

“Kita dari hari esok sudah bekerja dan tidak harus menunggu hari ini karena harus lebih berpartisipasi lagi untuk mengembangkan kebudayaan-kebudayaan yang ada di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Fajar selaku Ketua Pawadahan Nanang Galuh Balangan mengungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam event kali ini.

“Alhamdulillah setelah terpilihnya Aditya sebagai Nanang Persahabatan Kalimantan Selatan Tahun 2021 dan pada tahun ini Amin terpilih sebagai Nanang Berbakat yang meneruskan Estafet tersebut,” ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya Wakil Nanang Galuh Balangan mendapatan hasil yang lebih baik, unggul, maju dan bisa mengharumkan Balangan di ajang nasional.(rilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *