Pemilu 2024, KPU Balangan Lantik 40 Anggota PPK

Bagikan Artikel
Pelantikan 40 Anggota PPK oleh KPU Balangan

PARINGIN,RB-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan melantik Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Se-kabupaten Balangan pada Pemilu tahun 2024 bertempat di Aula Ar Raudah Kecamatan Paringin, Rabu (4/1/2023).

Dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan, sebanyak 40 Anggota PPK yang dilantik dan selanjutnya setiap lima orang yang akan menempati tiap Kecamatan.

Ketua KPU Balangan Saripani memberikan ucapan selamat kepada Anggota PPK yang beru di lantik, dan selanjutnya akan mengemban tugas sebagai panitia penyelenggara pemilu.

“Selamat atas dilantiknya sebagai Anggota PPK dan selamat bergabung dengan KPU Balangan,”ujarnya.

Ia juga berpesan dan sekaligus mengajak selalu penyelenggara pemilu untuk bersama-sama mang sukseskan Pemilu 2024.

“Bagi saluran rekan-rekan Anggota PPK, kita juga harus memberikan dan memberlakukan sama terhadap semua peserta pemilu,”pesannya.

Ia juga meminta untuk selalu mengutamakan tanggungjawab dalam bertugas dan menjaga kedekatan dengan pemerintah daerah dan peserta pemilu.

“Kita juga harus menjaga hubungan dengan Camat, Koramil, Kapolsek, Panwascam serta peserta pemilu dan masyarakat guna mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan sukses,”pintanya.

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi berharap Anggota PPK yang dilantik mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya.

“Mundah-mudahan Pemilu 2024 bisa berjalan sukses dan panitia penyelenggara pemilu mampu menjaga integritasnya,”pungkasnya.(Tim RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *