Menjelang Hari H Pemilu Sekwan Ajak Jaga Keamanan dan Ketertiban

Bagikan Artikel

PARINGIN, RB – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari, Sekretaris DPRD Balangan, H. Tamrin mengajak masyarakat untuk menjaga kesaudaraan meskipun memiliki pandangan yang berbeda.

“Siapa pun pilihan kalian, kita berharap tidak ada permusuhan beda pilihan hal biasa. Mari kita jaga kesaudaraan antar sesama,” ujarnya. Minggu (4/2/2024).

Menurutnya, Pemilu adalah pesta demokrasi dan kontestasi politik dan gunakan hak pilih dengan sebaiknya, yaitu dengan memilih yang memiliki kemampuan dan jejak rekam yang sudah teruji dan terbukti memiliki potensi membawa kemajuan dimasa mendatang.

Ia juga menekankan pentingnya toleransi dan saling menghargai di antara masyarakat meski memiliki pilihan politik yang berbeda.

“Kita semua adalah saudara. Meski memiliki pilihan politik yang berbeda, kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai ajang demokrasi yang sehat dan damai,” ajaknya.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Dengan demikian, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai,” pungkasnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *