Abdul Ghani Nahkodai PC PMII Balangan Periode 2022-2023

Bagikan Artikel

BALANGAN, RB – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Balangan melaksanakan kegiatan konferensi Cabang Ke-III, Sabtu (25/6/2022).

Konferensi yang digelar di Kampus Institut Teknologi Sapta Mandiri Balangan ini merupakan salah satu tradisi dalam menentukan siapa nahkoda yang memimpin kapal kepengurusan PC PMII Balangan.

Pada prosesi Konfercab ini, tiga Kandidat sesuai ketentuan mencalonkan diri yaitu Abdul Ghani, Hafiz Maulana dan Windy Aulia

Setelah melaksanakan diskusi dan disepakati bersama oleh forum maka pemilihan menggunakan sistem musyawarah mufakat , berdasarkan hasil musyawarah terpilih Abdul Gani sebagai ketua PC PMII Balangan periode 2022-2023.

Abdul Hamid selaku ketua terdahulu menyampaikan pesan agar tetap melanjutkan perjuangan dan pergerakan terhadap isu-isu sosial serta pengabdian kepada masyarakat, Sementara sahabat Khairul Umam selaku ketua PKC PMII Kalsel berharap agar PC PMII Balangan melanjutkan kaderisasi dan juga selalu peka terhadap isu-isu yang ada demi kemajuan daerah, selain itu umam juga akan mengupayakan merekomendasikan kepada Pengurus Besar PMII agar PC PMII Balangan menjadi cabang definitif, karena saat ini status cabang balangan tersebut masih persiapan. (RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *