Segera Vaksin, 5,6 Ribu Pial Vaksinasi Covid-19 Telah di Bagikan Ke 13 Kabupaten Kota di Kalsel

Bagikan Artikel
Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, Diauddin

KALSEL,RB- Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyebut telah membagikan 5.600 pial dan telah dibagikan ke 13 kabupaten/kota di Kalsel.

Selain itu pihaknya juga mengimbau masyarakat yang belum vaksinasi agar segera bervaksin, karena saat ini stok vaksin sudah siap.

“Total vaksin yang datang 5.600 pial dan telah dibagikan ke 13 kabupaten/kota. Masyarakat diminta segera melakukan vaksinasi di pelayanan kesehatan atau langsung datang ke kantor Dinas Kesehatan Kalsel Banjarmasin dan Kantor Bapelkes Banjarbaru,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, Diauddin, Senin (21/11/2022).

Sejak tanggal 14 November, Dinkes Kalsel telah membuka posko vaksin di Kantor Dinkes Kalsel bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi. Sedangkan untuk masyarakat di Banjarbaru dapat melakukan vaksinasi di kantor Bapelkes.

Lanjut Ia menjelaskan, musim flu yang saat ini melanda ada kemungkinan akibat COVID-19, tapi jangan sampai ketakutan hingga tidak bisa menjalani aktifitas.

“Karena kalau berharap lepas dari COVID-19, kemungkinan susah, namun yang penting kita meningkatkan kekebalan tubuh untuk menghadapi COVID-19,” pungkasnya.(rilis).

One thought on “Segera Vaksin, 5,6 Ribu Pial Vaksinasi Covid-19 Telah di Bagikan Ke 13 Kabupaten Kota di Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *