Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar Balangan, Dadang Idi Fajeri Targetkan Sembilan Kursi Legislatif

Bagikan Artikel
Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan periode 2020-2025

PARINGIN,RB- H Dadang Idi Fajeri resmi dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Balangan periode 2020-2025 oleh Sekertaris Partai Golkar Provinsi Kalsel, H. Supian HK di Aula Ar Raudhah Waterpark, Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan. Sabtu (10/12/2022).

Ketua DPD Golkar Balangan, H Dadang Idi Fajeri mengaku merasa bangga kepada seluruh kader Partai Golkar yang senantiasa mempunyai semangat yang tinggi.

“Ke depan bagi kami Partai Golkar, untuk Pileg di Balangan bisa merubah enam kursi menjadi sembilan kursi legislatif, dengan langkah langkah dan cara-cara kami,”ujarnya usai pelantikan.

Karena menurutnya Kabupaten Balangan, Partai Golkar sangat memahami, baik dari sisi masyarakatnya ataupun daerahnya.

“Kami juga akan konsolidasi hingga ke akar-akarnya, karena Balangan adalah satu wilayah yang memang harus disentuh, jadi tidak bisa kita berbicara hanya di tingkat Kota. Karena Balangan kebanyakan desa jadi rumpun akarnya ada di desa,”ucapnya yang juga merupakan Anggota DPRD Balangan.

Sementara itu Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, H. Supian HK menyampaikan, di kepemimpinan H Dadang ia berharap bisa membawa Partai Golkar Balangan menjadi pemenang di pileg dan pilpres 2024.

“Kita juga berharap Golkar Balangan bisa merekrutmen para pemuda yang mempunyai kemampuan yang mumpuni agar bisa dicalonkan. Karena ke depan kita harapkan 30 persen anak muda pendatang baru,”tuturnya Supian, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Kalsel.

Supian juga berpesan kepada Ketua Golkar Balangan agar menjalin koordinasi yang baik, jangan seperti gunting yang selalu memisahkan, tetap harus yakin dan percaya menjadi jarum dan benang yang menyatukan.

“Awalnya enam kursi legislatif didapatkan di Balangan, di pileg 2024 minimal delapan atau sembilan, kalau sembilan itu mendapatkan bonus yang luar biasa,”katanya.(Tim RB)

3 thoughts on “Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar Balangan, Dadang Idi Fajeri Targetkan Sembilan Kursi Legislatif

  1. Pretty section of content. I just stumbled upon your website and in accession capital to assert that
    I get actually enjoyed account your blog posts. Anyway I’ll be subscribing to your feeds
    and even I achievement you access consistently quickly.
    I saw similar here: Sklep online

  2. Hello there! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to
    rank for some targeted keywords but I’m not
    seeing very good results. If you know of any please share.
    Appreciate it! You can read similar text here: Sklep internetowy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *