Ketua Partai Demokrat Syamsudinoor Pantau Vaksinasi Anak di SDN Hujan Mas

Bagikan Artikel
Ketua Partai Demokrat Kabupaten Balangan, Syamsudinoor bersama Anggota Polsek Paringin, dan Anggota Koramil berfoto bersama saat memantau kegiatan vaksinasi anak di SDN Hujan Mas

BALANGAN, RB – Ketua Partai Demokrat Syamsudinoor Kabupaten Balangan bersama anggota Polsek Paringin, Camat Paringin pantau kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SD Hujan Mas Kecamatan Paringin, sabtu (19 /2/2022).

Syamsudinoor mengimbau masyarakat di Kabupaten Balangan untuk tidak takut bervaksin karena vaksin itu halal dan meningkatkan imun tubuh guna terhindar dari paparan covid-19.

“Kasus Covid-19 saat ini meningkat lagi. Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa menekan angka lonjakan kasus pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, syamsudinoor meminta masyarakat untuk tidak percaya berita-berita hoax yang beredaran di luar tentang vaksinasi.

Ketua demokrat Balangan juga berharap kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik dan meminta masyarakat yang belum divaksin untuk sesegeranya melakukan vaksinasi.

Ia pun juga menghimbau kepada anak-anaknya jangan pernah takut untuk vaksinasi kerna ini adalah untuk sehat, pintar dan berguna untuk bangsa dan negara terkhusus untuk kabupaten Balangan.

“Syaa Sangat mengapresiasi dengan kegiatan seperti ini, semoga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar dan lebih banyak lagi”.ucapnya.

Terakhir Ketua Partai Demokrat ini berharap mudah-mudahan anak-anak ini terbebas dari Covid-19, serta bisa mengikuti pembelajaran dengan baik, Sehingga pembelajaran tatap muka bisa di laksanakan 100 persen, berjalan dengan lancar tidak ada halangan satu pun. (Rilis/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *