Demokrat Balangan Siap Satu Komando Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan bersama Anies Baswedan

Bagikan Artikel
live streaming Konferensi Pers dan Dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan bersama  DPP Demokrat

PARINGIN,RB- Ikuti jalannya live streaming Konferensi Pers dan Dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan, DPC Partai Demokrat Balangan satu komando bersama Anies Rasyid Baswedan.

Bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Balangan, Jalan Gunung Pandau, Kecamatan Paringin, Kamis (02/03/2023).

Dalam  Konferensi Pers, Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan ini, diikuti oleh beberapa pengurus DPC Partai Demokrat Balangan serta Sekretaris DPC Partai Demokrat Balangan Saiful Arif yang menjadi perwakilan dari Ketua DPC Partai Demokrat Balangan Syamsuddinoor.

Mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Balangan Syamsuddinnor yang saat ini tengah dirawat lantaran sakit, Sekretaris DPC Partai Demokrat Balangan Saiful Arif mengatakan, pihaknya siap berjuang satu komando untuk memperjuangkan perubahan bersama bapak Anies.

“Kami DPC Demokrat Balangan siap berjuang satu komando bapak Ketua AHY untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama bapak Anies,” ujarnya.

Ia menilai, gagasan tentang perubahan dan perbaikan yang dibawa AHY – Anies ini sangat diperlukan di masyarakat. Oleh itu, kita menyadari perlu sosok pemimpin yang bisa menjadikan hal itu agar bisa terpenuhi.

“Kami DPC Demokrat Balangan siap bergerak bersama untuk menjadikan perubahan dan perbaikan itu nyata dengan sosok pemimpin baru, yakni bapak Anies dan AHY,”tutupnya.(Tim RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *