Bupati Abdul Hadi Apresiasi Kedatangan Ustadz Das’ad Latif dalam Tabliq Akbar di Balangan

Bagikan Artikel
Ustadz Dr. H. Das’ad Latif mengisi ceramah agama dalam Tabliq Akbar di Balangan

PARINGIN,RB- Bupati Balangan H Abdul Hadi berikan apresiasi dan rasa bangganya saat menyambut kehadiran Da’i Kondang, Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, saat Tabliq Akbar yang digelar di Masjid Al Akbar Balangan. Jumat (2/12/2022).

“Kita sangat mengapresiasi dan begitu besar rasa bangga masyarakat kami atas kehadiran Ustadz Das’ad Latif, dalam Tabliq Akbar di Balangan,”ujar Abdul Hadi

Meskipun ditengah jadwal yang padat menurut Abdul Hadi, Ustadz Das’ad Latif, masih bisa menyempatkan menghadiri kegiatan tabligh akbar di Balangan.

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada ustadz yang telah bersedia menghadiri undangan kami dan mengisi ceramah agama di Balangan,”ucap Abdul Hadi.

Dalam kegiatan bernuansa keagamaan tersebut Bupati Balangan juga menyampaikan rasa terimakasihnya karena masyarakat Kabupaten Balangan bisa bertemu, bersilaturahim dan bertatap muka langsung dengan Ustadz Das’ad Latif.

Sementara itu, Ustadz Dr. H. Das’ad Latif dalam Tausiahnya menyampaikan bahwa untuk selalu taat kepada Allah SWT dan selalu sholawat kepada Baginda Nabi besar Muhammad SAW.

Dalam Tausiahnya, Ustadz juga mengajak semua jamaah yang hadir untuk bersholawat bersama-sama dalam Tabliq Akbar di Masjid Al Akbar Balangan.(Arbt).

One thought on “Bupati Abdul Hadi Apresiasi Kedatangan Ustadz Das’ad Latif dalam Tabliq Akbar di Balangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *