Ragamberita

BKPSDM Balangan Sosialisasikan Program Magister dan Kedokteran

Bagikan Artikel

Kegiatan sosialisasi Program Magister dan Kedokteran dari BKPSDM Balangan.

PARINGIN, RB- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan sosialisasikan Program Magister dan Kedokteran Studi Pembangunan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin yang digelar di Aula BKPSDM Balangan, Rabu (9/11/22).

Acara sosialisasi resmi dibuka oleh Asisten I Bidang Pembangunan dan Pengembangan Setda Balangan Gazali Al-Fatah yang mewakili Bupati Balangan Abdul Hadi.

Dalam sambutan bupati, ia menyampaikan bahwa pendidikan adalah cara terbaik untuk melatih daya pikir, dan pendidikan di tingkat pasca sarjana sangat diharapkan menjadi pembuka cakrawala wawsan yang jauh lebih luas, sekaligus menjadi pengasah kemampuan untuk mengaplikasikan wawasan dan pemikiran secara strategis dalam menjawab tantangan pembangunan serta mengatasi permasalahan-permasalahan yang terus berkembang.

Dr. Muhammad Riduansyah Syafari selaku narasumber menyampaikan tujuan kegiatan ini guna memperkenalkan program studi magister dan kedokteran kepada seluruh perangkat daerah di Kabupaten Balangan.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat memberikan sumbangsih yang besar untuk kemajuan daerah melalui keilmuan yang kami kembangkan di bidang perencanaan pembangunan daerah, managen pembanganan masyarakat, manageman keuangan dan aset daerah,” ucap Riduansyah.

Adapun narasumber selanjutnya, Dimas berharap agar para SKPD tertarik untuk melanjutkan studi S2 dan S3 nya khususnya studi dalam program pembangunan.

“Bahwa ada informasi program studi S2 dan S3 program studi pembanguanan, semoga para SKPD tertarik untuk melanjutkan S2 dan S3 nya terutama di program studi pembangunan,”tutupnya.(rilis).

Exit mobile version