Tingkatkan Pelayanan, SKCK Online Bakal Ada Ditingkat Polsek

RAGAMBERITA.ID – Polda Kalsel membekali personel Polsek dalam peningkatan kapasitas pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) online.

Bertempat di Kayahan Room Hotel Aria Barito Banjarmasin, sejumlah anggota Polsek perwakilan 13 Polres se Kalsel diberikan pelatihan sebagai operator SKCk online yang dilaksanakan PT. Mustika Prima Anugerah.

“Dalam pelatihan ini, kami kenalkan perangkat SKCK online serta tata cara pengoperasional perangkat,” terang Kasi Yanmin Ditintelkam Polda Kalsel Kompol Mohammad Fihim saat membuka kegiatan mewakili Direktur Intelkam Kombes Pol Bambang Priyo Andogo.

Fihim menuturkan, pelatihan diberikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayahnya masing-masing, khususnya terkait permohonan SKCK.

Diungkapkan Fihim, di Intelkam Polda Kalsel sudah memiliki standar pelayanan dan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Untuk itulah, diharapkan pula seluruh jajaran Polres hingga tingkat Polsek yang jadi garis terdekat pelayanan Polri dapat melakukan hal serupa.

Dalam hal tersebut, Polres Balangan telah mengirimkan personelnya Bripda Rita untuk mengikuti pelatihan SKCK Online yang digelar Polda Kalsel.

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial