SMAN 1 Lampihong Gelar Rapat Pengembangan Sekolah Model, Ini Tujuannya

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Sekolah SMAN 1 Lampihong mengadakan rapat Pengembangan Sekolah Model. Rapat ini dihadiri oleh seluruh dewan guru, staf TU, penjaga sekolah, paman sekolah, ketua komite, beserta perwakilan sekolah imbas dan tim PASDA (pasilitas daerah).

Rapat ini membahas tentang raport mutu sekolah, ada delapan standar yang harus didiskusikan, yaitu standar kompotensi lulusan, standar isi, standar proses, standar penilaian pendidikan, standar pendidik dan lagi pendidikan, standar sarana dan prasarana pendidikan, standar pengelolaan pendidikan, dan terakhir standar pembiayaan.

“Saya berharap bisa meningkatkan kualitas dan profesionalis guru dalam mendidik anak-anak di SMAN 1 Lampihong. Kemudian bisa meningkatkan kompotensi para guru dalam mengajar, serta nantinya bisa mengibaskan program-program yang dilaksanakan disekolah model kepada sekolah imbas, sehingga menjadi acuan bagi sekolah imbas dalam penerapan penjaminan mutu pendidikan secara mandiri, mudah-mudahan dengan adanya sekolah model, semua warga sekolah bisa meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di SMA Negeri 1 Lampihong,” jelas Bahriadi, S.Pd.

Lebih lanjut ia mengharapkan, dari semua kelemahan itu, kami pihak sekolah bisa mencarikan solusi, bisa memberikan perbaikan-perbaikan agar semua standar tersebut bisa naik dan memberikan mutu yang baik untuk sekolah sehingga nanti sekolah memang layak dijadikan sekolah model.(tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial