Sejumlah Atlet Amura Raih Prestasi di Ajang O2SN SD Tingkat Kecamatan

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Seleksi O2SN SD tingkat Kecamatan Paringin dan Paringin Selatan sudah berlangsung beberapa waktu lalu, dimana salah satu lomba yang di pertandingkan yaitu karate.

Sejumlah atlet Amura Balangan berhasil keluar sebagai juara. Mereka adalah juara 1 putri Siti Hajar Febi Valentine SDN Paringin 2, juara 2 putri Yasmin MIN 1 Balangan, juara 3 Nadia MIN 1 Balangan, juara 1 putra Ahmad Zaini SDN Sungai Ketapi, juara 2 putra Rizani SDN Dahai, juara 3 putra Muntazio SDN Lasung Batu 1.

Kemudian juara 1 putri Najla SDN Batupiring, juara 2 putri Saskia SDN Batupiring, juara 1 putri Sandya Rizky Irawan SDN Batupiring, juara 2 putra Oval SDN Batupiring, dan juara 3 putra Arif Husein SDIT Darul Fikri Balangan.

Dimana kelas yang di pertandingkan adalah kumite bebas, sang juara nanti akan berlaga di tingat kabupaten untuk memperebutkan tiket ke tingkat provinsi pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu hasil dari seleksi O2SN SD tingkat Kecamatan Paringin Selatan untuk karate tidak jauh beda dengan Kecamatan Paringin, dimana sang juara hampir mendominasi dari perguruan Amura namun, berbeda ranting berbeda pelatih.

Selaku Pelatih, Rifki mengatakan, dengan hasil tersebut mereka akan berlomba dengan Kecamatan Lampihong, Kecamatan Awayan, Kecamatan Tebing Tinggi.

“Semoga Amura Balangan dapat meraih hasil yang maksimal,” pungkasnya.(Tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial