Satpol PP Bersama Tim Gabungan Kembali Razia Warung Remang-remang

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Razia penyakit masyarakat (Pekat) dilaksanakan jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Balangan di lingkungan warung remang-remang yang ada di wilayah Kecamatan Paringin, kemarin Rabu (7/8).

Dalam razia Pekat yang dipimpin oleh Kabid Perda Satpol PP Balangan, Ishak ini, menurunkan 30 personel ditambah personel dari Polres Balangan dan TNI.

Kepala Satpol PP Balangan, Rahmadi Yusni mengungkapkan, pada razia ini pihaknya memeriksa KTP penjaga dan pelanggan warung remang-remang, serta juga mengimbau agar selalu menggunakan pakaian yang tertutup.

Dari razia tersebut, kata dia, ditemukan pelanggan warung yang tidak mengantongi KTP, beberapa orang yang sedang berkumpul minum-minuman beralkohol di tempat umum, dan 2 orang remaja yang sedang menghirup lem fox.

“Barang bukti yang kami sita diantaranya lem fox, satu botol miras, tuak dan beberapa sachet kukubima. Sedangkan pelaku kita amankan di markas untuk kemudian dibina,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rahmadi mengimbau kepada penjaga dan pelanggan warung remang-remang, serta masyarakat pada umumnya agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan kegaduhan, sehingga mengganggu warga sekitar. (tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial