Polsek Batumandi Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Giat Jumat Keliling

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN -Membentuk masyarakat yang patuh hukum dan meningkatkan tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat secara luas, Polres Balangan menekankan kepada Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran untuk melaksanakan Jumat Keliling dan memberikan imbauan sebelum salat Jumat berlangsung.

Hal tersebut dilakukan Polsek Batumandi dengan mengelar kegiatan Jumling di Masjid At-Talibin Desa Bakung Kecamatan Batumandi, Balangan yang dipimpin oleh Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH beserta Personel Polsek Batumandi dengan petugas pelaksana Masjid Khatib, Kamarrudin sekaligus menjadi Imam dan Bilal, Anwar Jumlah jemaah kurang lebih 100 orang.

Sebelum dilaksanakannya rangkaian ibadah sholat Jum’at Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh warga dan jamaah.

“Intinya adalah kami menyampaikan agar tetap menjalin tali silaturahmi (Ukhuwah Islamiah) antar tetangga (jiran) dan sesama umat beragama agar situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Batumandi tetap aman kondusif serta terhindar dari segala bentuk konflik,” katanya.

Lebih lanjut selain itu, ia juga mengimbau kepada para jemaah, agar mengaktifkan kembali pos Kamling yang ada di desa- desa guna menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif dan aman.

“Tali Silaturahmi antar warga adalah faktor utama terjaganya stabilitas keamanan diwilayah tersebut, warga kompak desa aman,” pungkasnya.(tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial