Peduli Pendidikan Koramil Awayan Sumbang Buku

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Sebagai bentuk kepedulian memajukan pendidikan di wilayah teritorialnya,Koramil 1001-03/Awayan melalui anggota Babinsanya Sertu Budiharto memberikan bantuan buku bacaan ke sekolah SDN Mayanau Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (28/1/2020).
Buku yang disumbangkan untuk menambah koleksi buku di Perpustakaan sekolah ini sendiri berupa buku-buku cerita atau dongeng dan berhitung.

Danramil Awayan Kapten Antonios DW mengungkapkan, pemberian bantuan buku adalah salah satu kegiatan serbuan teritorial yang merupakan bentuk kepedulian satuan terirorial terhadap pendidikan,
“Bantuan buku sebagai tambahan koleksi bahan bacaan ini untuk mendorong minat ank-anak didik untuk membaca. Dengan adanya bahan bacaan beragam ini kita berharap minat baca siswa juga meningkat,” ujar Anton.
Dengan minat baca yang tinggi, menurut Anton, kedepan akan tercipta generasi muda yang cerdas, berkualitas, dan berakhlak mulia.
“Semoga buku-buku yang kita berikan bisa bermanfaat dan minat baca anak-anak juga meningkat,” harapnya.
Sedangkan penyerahan buku ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Mayanau, Sayuti.
Menurut Sayuti, anak anak sangat antusias dengan adanya bantuan buku bacaan dari Koramil Awayan ini.
“Terima Kasih kepada Koramil Awayan, semoga bantuan buku yang kami terima dapat menambah minat para pelajar untuk lebih giat belajar,” pungkasnya. (Tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial