Kunker di Halong, Kapolres AKBP Nur Khamid Ajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Kapolres Balangan AKBP NUR KHAMID SH. S.IK. MM melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran & hari ini Selasa tanggal 3 Desember 2019 pada jam 09.15 wita giliran Polsek Halong yang menerima kunker Kapolres Balangan.

Pada kunker hari ini Kapolres Balangan AKBP NUR KHAMID SH. S.IK. MM di dampingi oleh para pejabat utama Polres diantaranya Kabag Sumda KomPol Joko Sudarmadi, Kabagop AKP Indra Yuana, Kasat Intel AKP Mahulette, Kasat Sabhara AKP Tukiman SH. MM, dll.

Adapun dalam penerimaan kunker Kapolres Balangan, Kapolsek Halong IPTU KRISMIANTO juga mengundang para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta para kades dan juga anggota DPRD dari komisi I, H. DADANG.

Dalam kesempatan kunker tersebut Kapolres mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat untuk selalu bersinergi dalam menjaga sitkamtibmas, agar semua kegiatan yang dilaksanakan oleh warga bisa berjalan dengan lancar tanpa ada yang mengganggu.

“Selain itu kondisi dan karakteristik masyarakat yang majemuk dan heterogen di Halong agar bisa tetap terjaga kerukunannya. Hal tersebut berkorelasi dengan situasi menjelang pesta demokrasi/Pilkada yang sudah dekat,” harap Kapolres.(tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial