Koramil Batumandi Siap Sukseskan MTQ ke IX 2020

RAGAMBERITA.ID PARINGIN – Kecamatan Batumandi akan menjadi tuan rumah pelaksana gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Balangan ke IX tahun 2020 ini.

Guna mempersiapakan pelaksanaannya agara berjalan sukses, panitia kecamatan sudah akan dibentuk termasuk penetetapan lokasi panggung utama, pemondokan dan tempat untuk keperluan lainnya.

Tim dari Kemanag Balangan, Kantor Kecamatan Batumandi serta pihak keamanan setempat melakukan peninjauan langsung ke lapangan, Selasa (11/2/2020).

Koramil Batumandi diwakili oleh anggota Babinsanya Serda Haryono secara langsung juga turut serta dalam peninjauan lokasi yang digunakan sebagai tempat acara tersebut.

Serda Haryono mengatakan, pihaknya siap membantu kesiapan dan kelancaran pelaksanaan MTQ nantinya.

“Kita siap membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan MTQ mendatang, baik untuk segi keamanan maupun kebutuhan lainnya,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap, semua elemen masyarakat baik yang termuat dalam panitia maupun tidak agar bersama-sama bisa membantu mensukseskan pelaksanaan MTQ ini.

“Kesuksesan gelaran MTQ ini bukan hanya kesuksesan panitia pelaksana tapi juga kebanggaan bersama seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Batumandi,” ungkapnya.

Sedangkan Camat Batumandi Husni berharap, semua pihak terkait agar bisa saling membantu mensukseskan acara ini.

“Kami ingin kegiatan ini berjalan sukses, makanya kita lakukan persiapan sebaik mungkin termasuk peninjauan lokasi yang kita lakukan sedini ini,” pungkasnya. (Tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial