Komandan Komando Resort Militer 101/Antasari Kunjungan Kerja ke Makodim 1001/Amt-Blg

RAGAMBERITA.ID, AMUNTAI – Komandan Komando Resort Militer 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed S.E., M.Han beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Kck) Rem 101/Antasari Ny.Fitri Rubiyanti Syech Ismed dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1001/Amt-Blg dan disambut langsung oleh Dandim/1001 Amt-Blg Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.IP M.Tr (Han) beserta Ketua Persit Kck kodim1001/Amt-Blg Ny.Mariza Ulfa Ali Ahmad Satriyadi.

Selain Dandim 1001Amt-Blg beserta istri yang menyambut kedatangan Danrem 101/Antasari, juga disambut oleh Sekretaris Daerah Hulu Sungai Utara (HSU), Ketua Sementara DPRD HSU, Kepala Kejaksaan RI HSU dan Kepala Pengadilan Negeri HSU, kemarin Rabu (21/8/2019).

Kedatangan Danrem 101/Antasari ke Kabupaten HSU adalah kunjungan yang kedua, dimana sebelumnya Danrem 101/Antasari sudah berkunjung ke HSU saat bulan ramadhan dalam momen silaturahmi dengan Bupati HSU waktu itu.

Saat memberikan arahan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M.Syech Ismed S.E., M.Han kepada seluruh anggota menyampaikan, ucapan terimakasih untuk seluruh anggota personil, karena selama pembinaan satuan personil apa yang dilakukan Komandan Kodim 1001/Amt-Blg dan dilakukan oleh semua anggota sudah sesuai apa yang dilakukan oleh seorang prajurit.

“Ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk waktu berikutnya,” harap Danrem 101/Antasari.

Hal lain juga disampaikan Danrem 101/Antasari ia berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur setiap nikmat rezeki apapun yang diterima oleh Tuhan dan juga selalu berupaya untuk adil.

Acara kunjungan kerja dilanjutkan dengan silaturahmi ke KH. Asmuni atau Guru Danau di Kecamatan Danau Panggang, dan kembali ke Banjarmasin.(tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial