Kodim 1001/Amuntai Balangan Gelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan

RAGAMBERITA.ID, AMUNTAI – Kodim 1001/ Amuntai Balangan bersama Pemda Kab. Hulu Sungai Utara menggelar Upacara Memperingati hari Pahlawan yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara. Minggu (10/11/2019) Pagi.

Bupati Hulu Sungai Utara Drs. Abdul Wahid bertindak sebagai Inspektur upacara sementara Pasi Ops Kodim 1001/Amt-Blg Kapten Inf Mahmud Dalli bertindak sebagai Komandan upacara dan di ikuti anggota TNI Kodim 1001/Amt-Blg,Polri,Satpol PP,Dishub,PNS Pemda HSU,serta para pelajar Kab.HSU.

Pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 kali ini Mengambil tema “ Aku Pahlawan Masa Kini”

Adapun amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Bupati HSU dengan peringatan hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlwan,menjadi Pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapa pun warga negara Indonesia dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI.

Dengan memperingati Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai Tanah Air dan menjaganya sampai akhir hayat dan jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu Negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia.

Sementara itu disamping Upacara memperingati Hari Pahlawan Bupati bersama Dandim 1001/Amuntai Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.tr (Han) melepas tim Napak tilas dari berbagai macam Kabupaten Sekalimantan Selatan. (pendim1001)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial