Kodim 1001/Amt-Blg Peringati Hari Olahraga Nasional Ke-36

RAGAMBERITA.ID, AMUNTAI – Kasdim 1001/Amt-Blg Mayor Inf. M. Salim S.H bertindak sebagai Inspektur upacara dalam Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36, bertempat di lapangan Makodim 1001/Amt-Blg Jalan Bhasuki Rahmat Amuntai Tengah, senin (9/9/2019) pagi.

Dengan tema “Ayo Olah Raga, Dimana Saja, Kapan Saja” melalui tema ini diharapkan masyarakat Indonesia tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat di lakukan difasilitas olahraga yang tersedia, demikian di penyampaian Menteri Pemuda dan Olahraga dalam sambutanya yang di bacakan Kasdim 1001/Amt-Blg Mayor Inf. M. Salim S.H.

Lebih lanjut, Mentri Pemuda dan Olahraga menyampaikan, pembangunan didalam olahraga tidak hanya jasmani tetapi juga rohani.

“Dengan sehat rohani kita mendukung kebijakan presiden tentang revolusi mental serta SDM unggul indonesia maju,” ujarnya.

Berbagai prestasi yang telah diraih pada berbagai ajang nasional maupun internasional, itu merupakan tanda bahwa kita telah menata pondasi olahraga yang cukup kuat di mulai dari usia dini, atlet unggulan dan atlet disabilitas.

“Selamat mempringati Hari Olahraga Nasional Ke-36 semoga kedepan semua warga indonesia dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan serta gaya hidup sehat dan bugar. Melalui peringatan olah raga kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di olimpiade dan paralimpiade nanti,” tandasnya.(tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial