Site icon Ragamberita

Kapolres Balangan Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bagikan Artikel

Balangan – Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin turun ke jalan membagikan Sembako untuk masyarakat yang terdampak kenaikan BBM disekitar Pos Lantas Paringin, Selasa (6/9) sore.

Ditemui dilokasi, AKBP Zaenal Arifin menerangkan kegiatan pembagian bantuan sosial ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kenaikan harga BBM yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Hari ini kita memberikan sekitar 50 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, sasaran nya tukang ojek. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi mereka,”

Ia juga berpesan untuk masyarakat tidak usah turun demo ke jalan dan mengajak untuk mendukung penuh atas kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah pusat.

“Kita memaklumi itu, namun demikian kita bisa lebih berswasembada lagi, sehingga ekonomi yang kita kelola dengan swasembada itu bisa memberikan dampak yang signifikan, khususnya bagi keluarga,” ucap Kapolres Balangan.

Sementara itu, salah satu tukang ojek di Balangan Ruslin, mengucapkan terimakasih kepada Polres Balangan atas pemberian paket sembako kepada para tukang ojek.

Menurutnya dengan kenaikan BBM tersebut ia mengaku juga merasakan dampaknya, dengan bantuan yang diberikan sedikit meringankan beban yang dirasakan.

“Untuk ongkos ojek juga naik sedikit karena mengikuti dari kenaikan BBM ini,” ungkap Ruslin

Exit mobile version