Jadi Pembina Upacara Danramil Batumandi Ingatkan Siswa Soal Medsos Hingga Cinta Tanah Air

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Sebagai Danramil 1001-04/Batumandi Kapten Inf Rukijan buka hanya bertugas memimpin anak buahnya dan administrasi Koramil, Kapten Inf Rukijan juga berkewajiban untuk melaksanakan pembinaan tertorial di Kecamatan Batumandi.

Salah satu wujud dari kewajiban itu, Kapten Inf Rukijan berkesempatan menjadi sebagai pembina upacara bendera di SMKN 1 Batumandi, Senin (27/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Rukijan menyampaikan pesan agar para seluruh siswa dan siswi SMKN 1 Batumandi bisa meninggkatkan disiplin, patuh pada guru dan orang tua, serta lebih giat lagi untuk belajar dan kejarlah cita-cita.

“Siswa dan siswi SMKN 1 Batumandi agar menjauhi perkelahian antar pelajar atau perkelahian dengan warga,” tegasnya.

Selain itu juga ia berpesan agar para siswa dan siswi SMKN 1 Batumandi  agar menjauhi narkoba, karena apabila sudah pernah menggunakan Narboka pasti akan ketagihan dan Narkoba akan menghancurkan cita-cita dan masa depan para siswa dan siswi.

Terlepas itu, dirinya juga menghimbau, agar para siswa dan siswi SMKN 1 Batumandi dalam menggunakan media sosial sehari-hari selalu bijak.

“Gunakanlan media sosial (Medsos) seperti facebook, instagram dan twitter untuk hal-hal positif, sebagai media informasi dan silaturahmi,” ajaknya.

Terakhir, dalam pesannya Kapten Inf Rukijan juga menyinggung tentang werfing atau penerimaan Prajurit TNI-AD dilingkup Kodim 1001 Amuntai – Balangan.

“Jadi silahkan mendaftar siapa yang berniat ingin mengbadi kepada Negara sebagai prajurit TNI. Persiapkanm diri sebaik mungkin, sehingga dan segara mendaftar ke Koramil,’’ pungkasnya. (Tim)

 

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial