Inilah Anggota DPRD Kabupaten Balangan Periode 2019-2024 Yang Dilantik

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Akhirnya anggota terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, periode 2019-2024 resmi dilantik dan palu sidang diserah terimakan.

Dilansir dari Antara, anggota DPRD terpilih Kabupaten Balangan Periode 2019 – 2024, dilantik dan diambil sumpahnya berjumlah 25 orang, mereka resmi sebagai wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPRD Balangan.

Pelantikan dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Balangan, Pengucapan Sumpah atau Janji anggota DPRD Kabupaten Balangan masa jabatan tahun 2019-2024, di Gedung Mayang Maurai, Komplek Perumahan Dinas Bupati Balangan, Garuda Maharam, Kecamatan Paringin, Selasa 13 Agustus 2019.

Secara simbolis Unsur Pimpinan DPRD Balangan periode 2014-2019, yakni Ketua DPRD H Abdul Hadi, didampingi Wakil Ketua I DPRD Balangan, Syabirin, dan Wakil Ketua II DPRD Balangan, M Noor Iswan, melaksanakan serah terima jabatan dan Palu Sidang kepada unsur pimpinan sementara DPRD Balangan, Periode 2019 – 2024.

Ahsani Fauzan, yang juga merupakan Putera Bupati Balangan, H Ansharuddin, ditunjuk sebagai Ketua DPRD sementara, dan akan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sementara, yakni H Abdul Hadi.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati Balangan, H Ansharuddin berharap kehadiran dan kinerja anggota DPRD yang baru dilantik akan mampu memberikan andil dan peran yang signifikan bagi pembangunan serta pertumbuhan ekonomi setempat.

“Semoga anggota DPRD yang baru dilantik, mampu memenuhi harapan masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, menjunjung tinggi supremasi hukum serta punya empati dengan kondisi kehidupan masyarakat yang diwakilinya,” ujarnya.

Berikut nama anggota DPRD Kabupaten Balangan Terpilih, periode 2019-2024.

DAPIL 1 (Paringin – Paringin Selatan – Lampihong) :

1. Bahrul Ilmi (Golkar)

2. Hj Sri Huriati (PPP)

3. H Upi Wandi (PDI-P)

4. M Rizkan (Nasdem)

5. Ahsani Fauzan (Golkar)

6. Dimas Royandi (PPP)

7. Samsudinnor (Demokrat)

8. Hafiz Ansyari (PKS)

9. Abiyani (Golkar)

10. Rusdin Barhiwan (PAN)

DAPIL 2 (Juai – Halong) :

1. H Abdul Hadi (PPP)

2. Dadang Idi Fajeri (Golkar)

3. Hanil Tamjid (PDI-P)

4. H Rusdi (Nasdem)

5. Saifullah (PBB)

6. Agus Reyanto (Gerindra)

7. M Ifdali (PPP)

DAPIL 3 (Batumandi – Awayan – Tebing Tinggi) :

1. Nur Fariani (Golkar)

2. Lindawati (PPP)

3. Ahmad Fauzi (PDI-P)

4. Syahbudin (PKS)

5. H Usman (Nasdem)

6. Hj Erly Satriana (PAN)

7. Mulyadi (Gerindra)

8. Ahmad Yani (Golkar)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial