Ragamberita

HUT Korpri Ke-51, Pemkab Balangan Gelar Jalan Santai

Bagikan Artikel
Rangkaian kegiatan jalan santai dalam memperingati hari jadinya Korpri yang ke-51 di Balangan.

PARINGIN, RB- Pemerintah Kabupaten Balangan memperingati hari jadinya Korpri yang ke-51, dengan menggelar jalan santai yang start dan finish di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Disporapar Balangan, Jum’at (11/11/2022).

Acara yang tereselenggara berkat kerjasama dengan Bank Kalsel Paringin ini berlangsung meriah dengan berbagai macam hadiah dan hiburan musik dangdut.

Adapun Rute yang dilalui Start Ruang Terbuka Hijau Disporapar Balangan lalu melewati Tugu Maritam, kemudian belok kanan lurus dipertigaan, masuk ke halaman Dinas Kominfosan untuk mengambil kupon undian lalu kembali ke arah (RTH).

Dalam acara itu dilakukan penarikan sejumlah nomor peserta dengan menyediakan beragam hadiah, di antaranya mesin cuci, lemari es, kipas angin, kompor gas, sertrika, magicom, lampu emergency, termos air, dan berbagai jenis mistery box.

Tak hanya door prize jalan santai saja namun di HUT ke-51 Korpri ini juga ada pembagian logam mulia kepada 6 orang yang masing-masing ada dari Dinas Pendidikan dan Budaya, Dinas Kesehatan, Sekolah Dasar dan yang lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Balangan H. Sutikno yang mewakili Bupati Balangan menyampaikan dalam sambutannya, dengan terlaksananya jalan sehat berhadiah pada hari ini semoga dapat terjalin silaturahmi dan keakraban komunikasi yang baik antara keluarga-keluarga ASN maupun Non-ASN di lingkungan Kabupaten Balangan.

Turut hadir dalam acara Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, unsur Forkopimda Kabupaten Balangan, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Anggota DPRD Balangan serta tamu undangan lainnya.(rilis).

Exit mobile version