Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke 73

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Pada hari Jumat, 21 Juni 2019 sekitar pukuk 08.00 wita bertempat di Halaman Kantor Pemda Balangan dilaksanakan kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 oleh Polres Balangan.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Balangan, Bupati Balangan yang diwakili Asisten 2, Dandim 1001 Amuntai – Balangan yang diwakili Pabung, Kepala PN Paringin, Kepala Kantor Kemenag, Para Kepala Dinas / Instansi/ Badan / Kantor di lingkungan Balangan, para Camat se Balangan, para pimpinan perusahaan, Ketua FKPP Balangan, Ketua FKUB, Ketua DAD, Ketua Umat Budha Balangan, Demang Adat Dayak Balangan dan Ketua Bhayangkari Cabang Balangan beserta pengurus.

Peserta Olahraga Bersama terdiri dari Polres dan Polsek jajaran, TNI, Dishub, Sat Pol PP, masing-masing Dinas / Instansi / Badan / Kantor, Karyawan perusahaan, Ormas KNPI, Ormas GEPAK, Amura, IKS dan Bhayangkari cabang Balangan dengan jumlah keseluruhan sebanyak 700 orang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam bersama yang dipandu oleh sanggar senam sanggam dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Balangan.

Dalam sambutannya, AKBP Moh. Zamroni, S.IK, menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga acara Olahraga Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Balangan dapat terlaksana dengan sukses dan meriah.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat Balangan memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 yang digelar Polres Balangan hari ini,” ujar Kapolres.

Disela kegiatan, juga dilaksanakan Deklarasi Anti Kerusuhan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Balangan dan seluruh elemen masyarakat Balangan diucapkan dengan dipimpin oleh Bupati Balangan yang diwakili Asisten 2.

Peringatan Hari Bhayangkara semakin meriah dengan dilanjutkan pesta rakyat permainan tradisional lomba tarik tambang, lomba bakiak dan lomba balapan karung yang diikuti oleh seluruh undangan kegiatan.

Dengan ditutup pesta rakyat berupa perlombaan tradisional, peringatan hari Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Balangan kali ini sangat meriah.(tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial