DPPPA Balangan Peringati Hari Anak Nasional Sekaligus Peresmian Desa Layak Anak

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – DPPPA Kabupaten Balangan gelar peringatan Hari Anak Nasional 2019 (HAN) sekaligus peresmian desa layak anak yang dimaknai sebagai kepedulian anak harapan bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak.

Agar tetap berkembang secara optimal dengan mendorong orang tua, dan guru menjadi lembaga utama memberikan perlindungan kepada anak, di Mahligai Mayang Maurai, kemarin Selasa (26/11/2019).

Bupati Balangan, H Ansharuddin mengatakan, kegiatan memperingati HAN dan peresmian desa layak anak ini, bertujuan agar para orang tua dan para guru melindungi anak sehingga terwujudnya anak sebagai harapan bangsa.

Semoga dengan adanya peringatan hari anak ini para orang tua dan para guru sekiranya melindungi anak, karena anak adalah suatu harapan bangsa yang tidak selalu dimarahi.

Disamping itu, Kabid Pemenuhan Hak Anak, Rusdianah menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah agar orang tua bisa mendidik anak agar masa depan Kabupaten Balangan menjadi semakin baik.

“Harapannya anak menjadi lebih baik dari kemarin, dan mudah-mudahan ditahun yang akan datang menjadi semakin membaik lagi,” tuturnya.

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut Bupati Balangan serta kepala dinas terkait, Wakapolres Balangan, kemenag Balangan, para orang tua murid, serta siswa-siswi dan para guru. (tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial