Bupati Ansharuddin Hadiri Acara Juai Bershalawat Sekaligus Lelang Pembangunan Masjid

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus adakan acara lelang untuk pembangunan mesjid Riyadhussalihin, masyarakat Juai gemakan sholawat bersama di Lapangan Bola Mungkur Uyam, kemarin Senin (25/11/2019) malam.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Grup Habsyi Ar-Rayan, juga sekaligus mendatangkan penceramah Habib Idrus Al-Hasani dari Malang-Jatim dan Al-Ustad Ali M. Busthomi Al Qoriibaniy dari Tabalong.

Bupati Balangan Ansharuddin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut.

“Alhamdulillah atas terselengaranya acara ini, berkat para panitia pelaksana dan unsur-unsur yang terlibat, yang tidak pernah kenal lelah untuk menyiapkan acara ini,” tuturnya.

Di kesempatan ini, Ansharuddin juga melelang beberapa kue dan barang untuk pembangunan Mesjid Riyadhussalihin yang ada di Kecamatan Juai tersebut.

Di samping itu Al-Ustadz Ali M. Busthomi Al Qoriibaniy dalam tausiyahnya juga menyampaikan, agar selalu mengingat hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

“Rayakan, besarkan dan agungkan Maulid Nabi Muhammad SAW, maka InsyaAllah islam akan senantiasa dijaga oleh Allah SWT,” tuturnya.

Acara yang ditutup dengan tausiyah agama ini disambut antusias oleh warga Kecamatan Juai dan masyarakat sekitar bahkan dari luar Kabupaten Balangan.

Turut berhadir dalam kegiatan ini Bupati Balangan beserta jajaran, Wakil Ketua DPRD Balangan, Para Habaib, Tokoh agama, Alim ulama, serta masyarakat sekitar. (tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial