Berbagai Kegiatan Digelar Saat Penutupan TMMD 106 Kodim 1001/Amuntai-Balangan

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Selama satu bulan lamanya sejak 02 Oktober 2019 kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 1001/Amuntai-Balangan dimulai. Prajurit TNI, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat desa binuang santang telah bekerjasama dengan penuh kebersamaan, Kamis (31/10)

Penutupan program ini ditandai dengan Penyerahan Kunci Rumah Secara Simbolis dan berbagai kegiatan lain diantaranya, Penandatanganan Prasasti, Penyerahan Kitab Suci Secara Simbolis, serta Hiburan Rakyat.

Kodim 1001/Amuntai-Balangan juga menggelar Kegiatan Baksos. Kegiatan ini, merupakan sinergitas yang sangat positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa ini.

“Termasuk membantu pemerintah dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasikan program pemerintah daerah yan sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat binuang santang khususnya,” ucap Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.(Han).

Satu bulan lamanya prjurit TNI, bersama masyarakat dan aparat lainnya bekerja membangun desa binuang santang, menjalin hubungan yang erat dan menggelorakan kembali semangat gotong royong sebagai budaya luhur yang mempersatukan bangsa.

Dandim 1001/Amuntai-Balangan menitipkan pesan kepada masyarakat dan seluruh komponen masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama TNI, memelihara semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,

“Pelihara hasil program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati dalam jangka waktu lama, jangan mudah terhasut dan terprobokasi oleh pihak manapun yang ingin memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya. (tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial