Babinsa Koramil Batumandi Berikan Pelatihan FMD

RAGAMBERITA.ID, PARINGIN – Guna memberikan kedisiplinan para peserta pelatihan keterampilan di Balai Latihan Kerja (BLK) Balangan Babinsa Koramil-04/Batumandi Kodim 1001/Amuntai memberikan pelatihan kedisiplinan.
Materi kedisiplinan yang diberikan oleh Serda M.Chairan dan Serda Idham Fadly adalah terkait pelatihan Fisik,Mental dan Disiplin (FMD).
Menurut Serda M Chairan, selain memberikan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris) para peserta juga diberikan pendampingan dan pengawasan serta memotivasi para peserta pelatihan (FMD).
Pelatihan sendiri, menurutnya, sangat berguna untuk melatih dan menumbuhkan kedisiplinan peserta, sehingga terbentuk karakter yang kuat.
“Dengan pelatihan FMD ini kita harapkan selain fisik para peserta terjaga, mental mereka pun juga bagus,” bebernya.
Terpisah, Kepala UPT BLK Zeki Muttaqin menyampaikan, ada 116 orang peserta pelatihan yang ikut juga diikutkan dalam latihan FMD.
“Kita sangat bersyukur para peserta pelatihan juga bisa diberikan materi FMD yang tentu sangat berguna..Kami juga mengapresiasi pembinaan yang dilakukan oleh Koramil-04/Batumandi, harapan kami setelah selesai nantinya para peserta bisa mandiri, mempunyai disiplin dalam bekerja dan mampu bersaing dengan BLK lainnya,” pungkasnya. (Tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial