Babinsa Kawal Penyerahan Bantuan Pakan dan Ternak

RAGAMBERITA.ID, AMUNTAI – Babinsa Desa Karias, Serda Hadi Suparman yang juga anggota Koramil 1001-07/Amteng mendampingi penyerahan pakan dan ternak dari Dinas Pakan dan Peternakan di Desa Karias Dalam Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU, kemarin Sabtu (07/12/19).

Penyerahan bantuan tersebut untuk meningkatkan kemampuan, pendapatan dan kesejahteraan di desa dalam melakukan usaha perternakan, bantuan yanh diserahkan sebanyak 204 sak pakan dan 3400 ekor itik kepada kepala Desa Karias Dalam.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Dinas Pakan dan Perternakan kepada Kepala Desa Karias Dalam yang di dampingi Babinsa Serda Hadi Suparman.

Dalam penyerahan pakan dan hewan (itik) berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

“Bantuan tersebut merupakan salah satu nikmat dari Allah yang telah dikaruniakan kepada kita. Dan kita wajib untuk selalu mensyukuri nikmat tersebut dengan cara dan langkah yang tepat,” ujar Kepala Desa Karias Dalam.

Usai acara penerimaan Babinsa Sungai Karias Serda Hadi Suparman berpesan kepada penerima bantuan, agar senantiasa merawat ternak tersebut agar dapat berkembang dengan baik dan maksimal.(tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial