Babinsa Banjang Bersama Masyarakat Karya Bakti Dimasjid Almunawaruh

RAGAMBERITA.ID, AMUNTAI – Babinsa Koramil 07/Amuntai Tengah Serda Mukmin bersama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti di Masjid Almunawaruh di Kecamatan Banjang Kab. HSU, kemarin Jumat (03/01/2020).

Kegiatan ini merupakan dalam rangka “Jumat Bersih” yaitu tradisi setiap hari Jumat, supaya lingkungan tetap asri dan nyaman untuk pelaksanaan sholat Jumat.

Bersama dengan warga sekitar masjid tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dengan dana swadaya masyarakat setempat sendiri.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti “Jumat Bersih” masjid ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari Babinsanya.

Camat Banjang menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan harus ditingkatkan lagi sehingga tercipta kondisi lingkungan yang sehat dan bertakwa.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” katanya.

Sementara itu, Babinsa Serda Mukmin menyampaikan, karya bakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat, guna membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis saling toleransi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selain itu wujud kepedulian Koramil 07/Amuntai Tengah terhadap setiap pembangunan rumah ibadah sebagai sarana yang dapat membantu pertumbuhan keimanan dan ketakwaan bagi setiap masyarakat,” pungkasnya.(tim)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial