Ragamberita

Atlet Perbakin Balangan Raih Juara Satu IPSC 2022

Bagikan Artikel

BALANGAN, RB – Atlet menembak dibawah naungan Perbakin Balangan berhasil menorehkan prestasi gemilang saat mewakili Perbakin Balangan di event Latber Tembak Reaksi Senjata Api (IPSC) di Banjarbaru, Sabtu (12/2/2022).

Dalam ajang tersebut, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyempatkan diri melihat langsung atlet Balangan yang bertanding dalam ajang tersebut.

Datangnya orang nomor satu di Bumi Sanggam ini guna memberikan dukungan langsung kepada atlet penembak Balangan yang ikut serta dalam ajang tersebut.

Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Balangan, Rizky Rakhman menyampaikan, dalam ajang IPCS kali ini atlet Balangan atas nama Mustafa Fahmi berhasil meraih Juara Satu untuk kelas Production kategori Non Sertif dengan mengalahkan kompetitor lainnya dari berbagai club se Kalsel.

Ikut serta dalam event ini, menurut Ikky sapaan akrab Rizky Rakhman ini, bagian dari kegiatan pembinaan dan pelatihan yang dijalankan pihaknya saat ini.

Pembinaan dan latihan sendiri, lanjut dia, dilaksanakan pihaknya secara rutin selama ini.

“Proyeksi ke depan semoga melalui Perbakin Balangan dengan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, kami berharap bisa memunculkan bibit-bibit petembak handal yang akan berlaga di event Porprov 2022 ini,” bebernya.

Terakhir, dirinya menyampaikan, apresiasi terhadap Bupati Balangan yang telah menyempatkan diri melihat langsung dan memberikan dukungan terhadap atlet Perbakin Balangan yang bertanding.

“Kami berharap dukungan penuh pemerintah daerah terhadap Perbakin Balangan dan semoga kami kedepan bisa memberikan prestasi yang bisa mengharumkan nama Balangan,” pungkasnya. (Rilis/RB)

Exit mobile version